Selasa, 17 November 2015

Aplikasi Terbaik Yang Pernah Ada

Hai, saya mendapatkan ide dari aplikasi terbaik dan aplikasi keren yang barusan saya baca, jadi saya ingin sekali mencoba membahas apa saja aplikasi yang keren menurut saya. Tapi jangan dibully ya...

Berikut ini adalah daftar apa saja aplikasi yang menurut saya terbaik sepanjang sejarah di google play, namun perlu kamu ingat, mungkin aplikasi ini sudah banyak yang share. Ini adalah daftarnya;

1. BBM
2. Whatsapp
3. Gmail
4. Smule
5. Duel Otak
6. LINE
7. Path
8. Facebook
9. Google Camera
10. Google Maps
11. Battery Saver
12. Yahoo Mail
13. Clash Of Clan
14. Mix Camera
15. ETC

Nah, bagaimana? apakah daftar aplikasi itu dapat membantu kamu mencai apa saja aplikasi terbaik yang pernah ada? Yang jelas saya sendiri sudah mencoba aplikasi yang saya share itu. Keren dan lumayan lah untuk menghilangkan jenuh di dalam hidup ini. Salam hangat untuk kita semua ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar